Sebuah Music Video dari SuperM dengan tajuk '100' diketahui telah dirilis oleh SMTOWN di YouTube. Setelah 2 hari perilisan, penayangan MV SuperM '100' ini mendapatkan lebih dari 7 juta kali tayangan.
Perbandingan dengan Idol KPOP lain
Berikut ini adalah sejumlah MV Idol KPOP lainnya yang tayang dala 24 jam setelah perilisan di YouTube:
1. BLACKPINK 'How You Like That'
BLACKPINK 'How You Like That' dalam satu hari mendapatkan 86,3 juta penayangan di YouTube.
Sekarang ditonton lebih dari 427 juta tayangan.
2. BTS 'Boy with Luv'
BTS 'Boy with Luv' dalam 24 jam berhasil meraih 78 juta views di YouTube.
Saat ini telah ditonton lebih dari 890 juta kali.
3. BTS 'Stay Gold'
BTS 'Stay Gold' berhasil mendapatkan 31 juta views di YouTube dalam 24 jam.
Sekarang telah ditonton lebih dari 94 juta tayangan.
4. BTS 'ON'
BTS 'ON' berhasil meraih sebanyak 43 juta penanyangan di YouTube selama 24 jam.
Telah ditonton sebanyak 234 juta kali.
5. Red Velvet 'Zimzalabim'
Saat peluncuran 24 jam, Red Velvet 'Zimzalabim' berhasil mendapatkan penayangan sebanyak 11 juta kali di YouTube.
Kini, MV Zimzalabim berhasil mendapatkan 78 juta penayangan di YouTube.
6. TWICE 'Knock Knock'
TWICE 'Knock Knock' ditonton sebanyak 9,8 juta selama 24 jam setelah rilis di YouTube.
Ditonton lebih dari 260 juta kali.
7. TXT 'Run Away'
TXT 'Run Away' mendapat 7 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam.
Run Away kini telah ditonton lebih dari 52 juta penayangan.
8. GFriend 'Apple'
GFriend 'Apple' dapat 6 juta views dalam 24 jam rilis di YouTube.
Setelah 1 bulan rilis, GFriend Apple berhasil mendapatkan 21 juta penayangan.
9. SEVENTEEN 'HIT'
SEVENTEEN 'HIT' hanya mendapat 3,4 juta penayangan di YouTube saat dirilis selama 24 jam.
Kini MV 'HIT' berhasil mendapatkan 43 juta penayangan di YouTube.
Itulah sejumlah perbandingan untuk penayangan MV para idol KPOP di YouTube yang bisa Fakta.id berikan.